…Melihat atau makan permen dalam mimpi menunjukkan ketulusan seseorang dalam kehadiran agamanya, pembebasan narapidana, kedatangan seorang musafir, pemulihan orang sakit, pernikahan orang yang tidak menikah, bimbingan, taubat, belajar Alquran, membeli pakaian baru untuk anak-anak, memiliki pelayan yang setia, atau mendapatkan uang yang diberkati. Permen musiman dalam mimpi mewakili menyaksikan festival tahunan, atau pengukuhan kembali penguasa yang adil. Merasa jenuh dengan permen dalam mimpi berarti kesombongan, kebohongan, atau bisa juga berarti pujian, atau mengucapkan kata-kata yang bagus. Makan permen dalam mimpi juga berarti menderita gejala flu. Padahal, makan permen yang difermentasi atau diawetkan dalam mimpi mungkin mewakili penyembuhan. Jika manisan dibuat dari empat bahan dasar (yaitu, madu, gula, tepung dan manna atau kurma, atau isian lainnya) dalam mimpi, itu berarti kebahagiaan, umur panjang, atau melarikan diri dari konsekuensi bisnis berbahaya yang dilakukan seseorang. dengan keserakahan. Sedangkan bagi orang beriman, makan manisan dalam mimpi berarti merasakan berkah dari iman seseorang, meskipun bagi orang kafir, itu berarti memanjakan diri dalam kesenangan dunia ini. (Juga lihat Pastry | Permen musiman | Pembuat manisan)…

Mimpi tentang permen karet dalam mimpi melambangkan perasaan yang baik untuk memikirkan sesuatu yang baru dan baru. Hal ini juga dapat menjadi representasi perasaan yang baik berulang kali berbicara tentang sesuatu. Untuk bermimpi permen karet yang terjebak dalam rambut Anda dapat mewakili betapa mengerikan itu adalah untuk tidak pernah berhenti berpikir tentang orang lain menikmati berbicara negatif tentang Anda. Kesulitan mendapatkan rumor dari kepala. Contoh: seorang wanita muda bermimpi melihat orang jahat mengunyah permen karet dan menertawakannya. Dalam kehidupan nyata ia melihat orang-orang yang benci untuk bersenang-senang menyebarkan Rumor tentang dirinya. Permen karet yang mencerminkan betapa menyenangkan dia pikir Rumor tentang dia adalah kepada orang menyebar itu.

Mimpi tentang permen melambangkan sesuatu yang baik untuk dipikirkan. Jouissance atau memanjakan diri. Anda mungkin merasakan sukacita atau mengalami perlakuan khusus. Pengalaman yang menyenangkan yang Anda alami. Permen juga dapat menjadi representasi dari bersenang-senang berpikir tentang rencana yang mereka miliki untuk masa depan. Contoh: seorang gadis bermimpi makan permen. Bangun kehidupan dia bersenang-senang semakin dekat dengan anak yang dia suka. Permen mencerminkan betapa baiknya dia berbicara dengan anak itu.

Jika Anda melihat atau makan permen dalam mimpi, maka itu mewakili aspek kekanak-kanakan kepribadian Anda. Mungkin Anda adalah orang yang termudah untuk lulus. Permen juga dapat menunjukkan berapa banyak Anda seperti permen dalam hidup Anda terjaga. Mimpi ini juga dapat mengindikasikan aspek terlarang dalam hidup Anda, seperti seks atau kebebasan.

…(Kehilangan indra perasa | Masticate) Mengunyah permen karet dalam mimpi berarti melakukan dosa yang menjijikkan atau melakukan sodomi, bagi umat Nabi Lot (uwbp) biasa mengunyah permen karet. Jika seseorang melihat dirinya mengunyah permen karet dalam mimpi, itu juga bisa menandakan berbicara terlalu banyak, atau terus-menerus mengeluh tentang sesuatu, atau terlibat dalam perselisihan besar, atau mempertahankan pertengkaran, atau itu bisa berarti kehilangan indera perasa. (Juga lihat Mengunyah makanan | Mengunyah)…

…(Toko permen) Dalam mimpi, seorang penjual permen mewakili orang yang baik dan lembut. Jika dia menerima uang untuk permennya dalam mimpi, itu berarti dia memuji orang dengan kata-kata yang baik dan mereka membalasnya dengan kata-kata yang lebih baik. (Juga lihat pembuat Permen)…

Jika Anda bermimpi dan dalam mimpi, Anda melihat bahwa Anda memberikan sesuatu yang jauh, menunjukkan bahwa Anda perlu memberikan lebih banyak hubungan atau situasi. Untuk dapat memberikan bantuan memenuhi kebutuhan kita untuk berbagi dan milik. Jika Anda bermimpi bahwa ada sesuatu yang diberikan, itu mungkin menunjukkan bahwa Anda perlu untuk menikmati hadiah Anda memiliki.

…Pembuat permen dalam mimpi mewakili orang yang berpengetahuan, atau dia bisa berarti untung. (Juga lihat penjual permen)…

…(Uang tunai) Dalam mimpi, permen menandakan uang yang diperoleh dengan susah payah, dibebaskan dari penjara, pulih dari penyakit, melahirkan anak, atau itu bisa berarti mendaftar di sekolah untuk memperoleh pengetahuan atau untuk mempelajari perdagangan. Permen dalam mimpi juga berarti uang tunai….

Mimpi dengan permen kapas melambangkan keprihatinan Total Bagaimana indah, menyenangkan, atau sesuatu yang menyenangkan. Tidak berpikir tentang apa-apa kecuali seberapa baik itu adalah untuk merasa baik. Tidak ingin berhenti, melihat perasaan yang baik. Negatif, permen kapas dapat mencerminkan kepekaan Anda tentang kehilangan sesuatu yang terasa baik.

Bermimpi bahwa Anda permen karet menunjukkan bahwa Anda tidak dapat mengekspresikan diri secara efektif. Anda mungkin merasa rentan. Atau, itu melambangkan situasi lengket bahwa ia telah menemukan dirinya masuk Bermimpi bahwa Anda tidak dapat menyingkirkan permen karet Anda menunjukkan bahwa Anda mengalami beberapa keraguan, impotensi atau frustrasi. Anda mungkin kurang memahami dalam situasi atau menemukan bahwa masalah saat ini adalah luar biasa.

Untuk mimpi permen, menunjukkan kebutuhan untuk seseorang yang istimewa dalam hidup Anda atau ikatan terkuat jika Anda sudah memiliki orang itu, karena Sayang kita sebut mereka yang kita cintai. Di sisi lain, permen berarti kebutuhan terbatas yang Anda miliki. Hal ini dapat hasrat seksual dan keinginan yang tidak puas.

Mimpi permen tongkat melambangkan perasaan yang baik tentang sesuatu yang bukan pilihan pertama Anda. Sesuatu yang positif atau menarik itu sebenarnya tidak apa yang saya inginkan.

Mimpi tentang permen karet melambangkan membual. Secara negatif, gusi bisa merefleksikan kepedulian yang lebih baik daripada orang lain atau merasa menggosok sesuatu yang baik pada wajah seseorang.

Permen kapas dalam mimpi menunjukkan kepuasan hidup Anda. Mungkin Anda senang dengan apa yang Anda miliki. Mimpi ini juga dapat menunjukkan kenangan masa kecil Anda.

…Dalam mimpi, permen musiman mewakili menyaksikan festival tahunan, atau pemilihan kembali penguasa yang adil. (Juga lihat Pastry)…

(Lihat permen karet)

Lihat arti permen

Mimpi dengan kacang jeli melambangkan relaksasi, getaran positif dan sukacita. Kepuasan dan relaksasi. Mengambil keuntungan dari apa yang mengherankan merasa situasi. Saya merasa baik mengetahui tidak ada yang perlu dikhawatirkan atau stres. Atau, kacang jeli dapat mencerminkan seberapa baik itu akan dimanjakan, dirawat, atau diberikan waktu luang.

Mimpi dengan total kepuasan atau kesempurnaan Caramel. Seseorang atau situasi dalam hidup Anda yang sangat menyenangkan Anda, berurusan dengan semua masalah Anda atau solusi yang sempurna. Sesuatu yang indah atau yang tidak mengecewakan Anda tetap. Hal ini juga dapat menjadi representasi dari orang atau situasi yang melakukan segalanya untuk Anda. Contoh: seorang pria bermimpi seekor anjing karamel berwarna. Dalam kehidupan nyata ia akan melalui masalah keuangan tertekan dan hobi nya menawarkan kesempatan yang dapat diandalkan untuk melarikan diri mereka. Warna karamel anjing mencerminkan bagaimana hobi merasa seperti solusi sempurna untuk semua masalah Anda. Anjing mencerminkan perlindungan yang ia rasakan dengan hobi kerugian finansial.

Mimpi dengan karamel melambangkan perasaan tentang berapa lama pengalaman yang menyenangkan akan berlangsung. Perasaan yang baik memperpanjang saat yang menyenangkan atau merasa bahwa sesuatu yang baik akan memakan waktu lama untuk menyelesaikannya. Negatif, karamel dapat mencerminkan ketidaksabaran Anda dengan situasi yang menyenangkan atau menyenangkan. Sesuatu yang indah mungkin terjadi, tetapi membutuhkan waktu lama untuk Anda sukai. Hal ini juga dapat menjadi representasi perasaan dipaksa untuk bersantai atau menghibur ketika hal serius dalam pikiran Anda. Mimpi tentang karamel terjebak di mulut dan sulit untuk keluar dapat mencerminkan perasaan Anda tentang kenikmatan berkepanjangan atau kenikmatan campur dengan situasi yang lebih serius atau bisnis seperti. Merasa tidak dapat melarikan diri berlibur pada waktunya untuk sesuatu yang mendesak atau kesempatan langka.

Mimpi dengan karamel melambangkan apresiasi Anda dari memperhatikan orang seperti Anda. Hal ini juga dapat menjadi representasi dari perasaan bahwa setiap orang menyukai Anda. Mengambil keuntungan dari selalu menjadi orang yang paling menarik atau populer dalam situasi. Negatif, karamel dapat mencerminkan perasaan bahwa orang lain harus seperti Anda tidak peduli apa.

(Lihat Lem)

Ketika Anda bermimpi makan jeli, maka mimpi tersebut memprediksi tentang kepuasan Anda dengan kehidupan yang Anda alami pada saat ini. Jika Anda membuat jeli dalam mimpi, maka mimpi tersebut menjanjikan kebahagiaan domestik dalam hidup Anda. Jika Anda menyebarkan selai pada roti atau pancake, mimpi seperti itu menunjukkan bahwa banyak dari energi yang diberikan kepada orang lain. Jelly juga bisa menjadi kemacetan lalu lintas pun, yang berarti ada banyak lalu lintas di depan Anda.

Dalam mimpi, toko manisan melambangkan iman kepada Tuhan Yang Maha Esa dan ketaatan pada kehendak-Nya.

…(Komunikasi | Komuni | Doa | Doa | arb. Salat) Untuk melihat diri sendiri melakukan shalat wajib {arb. Fardh) dalam mimpi berarti menerima pengangkatan tingkat tinggi, kemajuan spiritual, kepemimpinan, memimpin orang, menyampaikan pesan, melakukan tugas, membayar iuran, menyerahkan kepercayaan atau memuaskan perbuatan wajib dan menikmati kedamaian. Jika seseorang melihat dirinya dalam mimpi melakukan salah satu dari lima shalat wajib tepat waktu, setelah melakukan wudhu yang benar dan dengan benar menyelesaikan kepatuhannya pada posisi berdiri yang benar, membungkuk dan bersujud, berdiri dengan hormat dan takwa dan menghadap Ka’bah, itu artinya dia akan menjalankan kewajiban agama atau menghadiri ibadah haji tahunan di Mekkah. Itu juga berarti bahwa dia akan melepaskan dirinya dari perbuatan tidak adil yang dia lakukan dan bertobat, atau itu bisa berarti menghindari kejahatan. Melakukan doa yang ditahbiskan secara ilahi dalam mimpi juga berarti kesetiaan pada janji seseorang, pekerjaan untuk seseorang yang tidak dapat menemukan pekerjaan, atau rekonsiliasi dengan teman atau kerabat yang telah lama ditinggalkan. Jika seseorang memimpin shalat dalam mimpinya, itu berarti dia akan menjamin sesuatu kepada seseorang, atau itu bisa berarti dia akan meminjam uang untuk suatu jangka waktu. Jika seseorang shalat di belakang Imam dalam mimpi, itu berarti dia akan menjadi beban bagi orang lain. Sholat Dzuhur dalam bahasa Arab dikenal sebagai Zuhur menandakan manifestasi, proklamasi atau mengungkap apa yang tersembunyi. Sholat Zuhur dalam mimpi berarti mencapai tujuan seseorang, memuaskan setiap kebutuhan, mendapatkan semua yang diminta dari keuntungan duniawi di dunia ini, atau bisa juga berarti manfaat spiritual di akhirat dan terutama jika seseorang melihat dirinya menyelesaikan sholatnya di dalam mimpi. Menyelesaikan doa seseorang berarti mencapai tujuan seseorang. Jika seseorang dipenjara karena hutang dan melihat dirinya menyelesaikan shalat zuhurnya dalam mimpi, itu berarti seseorang akan membayar hutangnya dan membebaskannya dari penjara dan kemudian akan makmur. Jika seseorang melihat dirinya melaksanakan shalat Zuhur di hari yang cerah dan merasa bahagia tentang hal itu dalam mimpinya, itu berarti dia akan terlibat dalam beberapa pekerjaan yang akan membuatnya terkenal dan bahwa dia akan menikmati hasil dari pekerjaannya seperti yang dia lakukan. di hari yang cerah dan indah dalam mimpinya. Jika seseorang menunaikan Sholat Zuhur di hari mendung dalam mimpi, itu berarti pekerjaannya akan menyedihkan. Adapun shalat subuh atau yang dikenal dalam bahasa arab dengan istilah ashar, melakukan dalam mimpi berarti bersumpah atau berjanji. Doa dalam mimpi ini juga mewakili tanggung jawab seseorang. Jika seseorang melihat dirinya melakukan shalat Ashar dalam mimpi, itu berarti apa yang dimintanya akan terwujud, meskipun setelah beberapa kesulitan dan kemalangan. Jika seseorang tidak menyelesaikan shalat Ashar dalam mimpi, itu berarti apa yang dimintanya mungkin tidak terjadi. Jika seseorang melihat dirinya melakukan shalat magrib atau yang dalam bahasa Arab dikenal dengan Maghrib dalam mimpi, itu berarti apa yang dicarinya sudah mencapai istilahnya. Jika seseorang menyelesaikan shalat Maghrib dalam mimpi, itu berarti dia akan mendapatkan apa yang diinginkan hatinya. Sedangkan untuk shalat malam dikenal dalam bahasa arab sebagai ‘Isya. Jika seseorang melihat dirinya melakukan shalat Tsha dalam mimpi, itu berarti dia akan menyelesaikan pekerjaannya dan mendapatkan apa yang dia inginkan, atau bisa juga berarti akhir hidupnya, setelah itu, seseorang biasanya menghadiri waktu istirahatnya, yaitu mirip dengan kematian. Jika seseorang melihat dirinya melakukan shalat subuh sebelum fajar dalam mimpi, itu berarti pagi telah tiba dan akan segera sebelum dia mendengar kabar baik atau buruk. Di tingkat lain, jika seseorang melihat dirinya shalat Isya dalam mimpi, itu berarti dia berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan keluarganya seperti yang diperintahkan oleh Tuhan Yang Maha Esa, seperti menyediakan makanan, pakaian, tempat berteduh, dan ajaran. Jika seseorang melihat dirinya berdoa di tengah malam (arb. Witter) dalam mimpi, itu berarti dia memperhatikan kebutuhan keluarganya dan mungkin mereka merasa nyaman di hadapannya. Jika seseorang melihat dirinya melaksanakan sholat subuh dalam mimpi, itu berarti dia akan memulai dengan hal yang tak terhindarkan, seperti bekerja untuk menafkahi keluarganya. Jika seseorang melihat dirinya menunaikan sholat zuhur pada saat sholat subuh dalam mimpi, itu berarti dia akan melunasi utangnya. Jika sholat Zuhur tengah hari atau sholat Ashar sore terputus dalam mimpi, itu berarti dia akan membayar setengah dari hutangnya. Jika seseorang melihat dirinya melaksanakan sholat subuh dalam mimpi, itu berarti pekerjaannya akan segera selesai dan hanya sedikit pekerjaan yang tersisa untuk diselesaikannya. Sholat magrib dalam mimpi berarti menyelesaikan tugas seseorang dan sudah waktunya istirahat. Doa malam ‘Isya dalam mimpi berarti menutupi barang atau memasuki privasi rumah seseorang. Pada tingkat ketiga, shalat guhur tengah hari berarti bertobat, mencabut atau mencabut hukum. Sholat Zuhur juga bisa berarti berjuang melawan setan dan musuh, yang biasanya terjadi pada saat tidur siang. Shalat Ashar di tengah hari dalam mimpi juga melambangkan kemenangan dalam hidup seseorang, atau bisa juga berarti tuntunan, berkah dan menaati hukum Tuhan. Doa magrib matahari terbenam dalam mimpi berarti kehilangan orang tua, wali seseorang, kematian teman dekat atau pemakzulan orang yang ditunjukkan dalam mimpi itu. Melihat diri sendiri shalat malam ‘shalat Isya dalam mimpi berarti bersiap untuk sebuah perjalanan, atau bisa juga berarti pernikahan, pindah dari satu tempat ke tempat lain, atau bisa berarti menderita katarak, kelemahan penglihatan seseorang, atau bisa juga menunjukkan luasnya apa yang akan datang, karena sholat Isya jauh dari sholat Subuh. Melakukan sholat subuh dalam mimpi menandakan sumpah sumpah. Sholat Sore ‘Sholat Ashar dalam mimpi berarti mencapai kemudahan setelah menderita kesusahan. Melakukan sholat magrib dalam mimpi berarti telah melewati sesuatu yang akan kembali nanti, dan melakukan sholat isya malam dalam mimpi berarti tipu daya dan tipuan. Jika seseorang melihat dirinya melaksanakan shalat Jumat dalam mimpi, itu berarti dia akan mencapai apa yang dia harapkan. Jika seseorang melihat dirinya berdoa di dalam taman dalam mimpi, itu berarti dia memohon kepada Tuhan Yang Maha Kuasa untuk pengampunan-Nya. Jika seseorang melihat dirinya berdoa di tanah pertanian dalam mimpi, itu berarti pelunasan utangnya. Jika dia berdoa di dalam rumah jagal dalam mimpi, itu berarti dia akan melakukan tindakan sodomi yang menjijikkan. Jika seseorang melihat dirinya berdoa sambil duduk tanpa alasan dalam mimpi, itu berarti dia akan melakukan perbuatan yang tidak dapat diterima oleh Tuhannya. Jika dia berdoa berbaring miring di tempat tidur dalam mimpi, itu berarti dia akan tertidur. Jika seseorang menunaikan sholatnya di masjid, kemudian meninggalkannya untuk melaksanakan tugas lain dalam mimpi, itu berarti apa pun yang dia hadiri akan diberkati, dan dia akan mendapat untung darinya. Jika seseorang melihat dirinya berdoa saat mengendarai dalam mimpi, itu berarti dia dilanda ketakutan, atau dia mungkin menghadapi perkelahian. Jika seseorang melihat dirinya melakukan sholat wajib (arb. Fardh) disingkat menjadi dua kelompok sujud (arb. Rak’at) dalam mimpi, itu berarti perjalanan. Jika seseorang melihat dirinya berdoa sambil makan madu dalam mimpi, itu berarti dia mungkin melakukan hubungan seksual dengan istrinya selama jam puasa. Jika seorang wanita melihat dirinya melakukan shalat wajib (arb. Fardh) disingkat menjadi dua pengelompokan sujud dalam mimpi, itu berarti dia akan mendapatkan menstruasi bulanan pada hari itu. Jika seseorang menemukan bahwa dia telah melewatkan waktu sholat yang ditentukan dan tidak dapat menemukan tempat atau waktu untuk melaksanakannya dalam mimpinya, itu berarti dia akan menghadapi kesulitan menyelesaikan sesuatu atau membayar hutang atau memenuhi tujuan duniawi. Jika seseorang dengan sengaja lalai untuk melakukan shalat wajib, atau jika dia berencana untuk melakukannya nanti (arb. Qada ‘) dalam mimpi, itu berarti dia menganggap enteng komitmen agamanya dan berharap untuk memperbaiki sikapnya di lain waktu. Melakukan shalat Jum’at dalam mimpi adalah tanda kebahagiaan, kegembiraan, kemeriahan, perayaan, musim haji, pantang meminjam uang untuk aksesoris atau kemewahan seseorang. Melakukan shalat hari raya (arb. Idul Fitri) di akhir bulan Ramadhan dalam mimpi berarti membayar hutang seseorang, sembuh dari penyakit, menghilangkan kesulitan dan menghilangkan kekhawatiran seseorang. Melakukan shalat pada hari raya pengorbanan (arb. Iduladha. Lihat Bakar | Pembebasan) dalam mimpi berarti mengendalikan bisnis seseorang, menghormati janji atau memenuhi sumpahnya. Melakukan shalat subuh (arb. Dhuha) dalam mimpi berarti pengampunan, kepolosan, bersumpah, bahagia dan bebas dari politeisme. Jika seseorang melakukan doa orang sakit dalam mimpi, itu berarti kurang beruntung dan keraguan tentang keyakinannya. Mengelompokkan dua doa sekaligus atau memendekkannya dalam mimpi, berarti perjalanan atau godaan. Melakukan shalat secara langsung di atas tanah yang kotor, basah, dan kotor tanpa sajadah berarti kemiskinan, penghinaan dan kebutuhan. Jika seseorang melihat dirinya berdoa tanpa menutupi kerendahan hatinya sebagaimana diwajibkan dalam mimpi, itu berarti melakukan kesalahan saat berpuasa atau bersedekah dari penghasilan yang haram, mengikuti inovasi, menjadi korban nafsu atau mengaku bahwa dia benar bagaimanapun dia melakukan shalatnya. Jika seseorang melakukan doa takut akan sesuatu dalam mimpi, itu berarti menciptakan kemitraan bisnis, kegiatan bisnis, atau menderita sengatan kematian. Berbicara selama doa dalam mimpi berarti meminta untuk mendapatkan kembali hadiah yang telah ditawarkan, atau kegagalan untuk memfokuskan niat seseorang, atau berbicara tentang amal seseorang di depan umum. Dalam mimpi, ketika melakukan sholat, jika seseorang membaca dengan keras ketika dia harus membaca dalam hati, atau jika dia membaca dalam hati ketika dia seharusnya memanggil secara lahiriah, dan jika dia dipanggil untuk menilai antara orang-orang, itu berarti penilaiannya akan tepat. salah atau bahwa dia mungkin mengikuti pikirannya sendiri, atau itu bisa berarti kepura-puraan, kepalsuan, kemunafikan, menyembunyikan kebenaran atau secara tidak adil menyita uang seseorang. Jika seseorang mengubah urutan sholat ritual dalam mimpi, itu berarti dia tidak mematuhi orang tua atau objeknya kepada seseorang yang seharusnya dia dengar dan taati, atau mungkin dia akan diliputi kelupaan atau begadang di malam hari, atau bisa juga berarti dia kurang kecerdasan, atau dia tidak mampu menghafal atau mengingat sesuatu. Melakukan sholat larut malam (arb. Tarawih) dalam mimpi berarti kerja keras, kelelahan, pelunasan hutang dan menerima bimbingan. Melakukan doa khusus untuk hujan {arb. Istisqa) dalam mimpi menunjukkan ketakutan, lesu, kenaikan harga, pasar yang tumpul, masalah, ketidakbahagiaan, kemelekatan dan kemandekan bisnis konstruksi. Melakukan doa gerhana matahari atau bulan dalam mimpi berarti berusaha untuk memberikan kenyamanan atau untuk menenangkan seseorang atau mungkin itu bisa menunjukkan pertobatan orang berdosa, kembali ke jalan Tuhan Yang Maha Kuasa, takut akan otoritas, kesulitan, atau manifestasi dari tanda-tanda utama Jam Perhitungan yang semakin dekat. Melakukan doa khusus ketakutan (arb. Khawf) dalam mimpi mewakili persatuan, kerukunan, persetujuan bersama, kedamaian dan ketenangan. Melakukan doa pemakaman (arb. Janaza) dalam mimpi berarti bersyafaat atas nama almarhum. Jika almarhum tidak diketahui, maka melakukan sholat jenazah berarti memberikan pekerjaan kepada orang yang menganggur, mendapat keuntungan dari kemitraan, atau bisa juga menunjukkan kegagalan untuk melaksanakan sholat wajib secara teratur, atau menjadi pelupa atau sering teralihkan saat sholat. Jika seseorang melihat dirinya memimpin sholat jenazah dalam mimpi, dan kemudian setelah menyelesaikan doanya bersyafaat secara berlebihan dengan doa khusus atas nama almarhum dalam mimpi, itu berarti ia akan diangkat oleh seorang penguasa yang munafik untuk mengelola suatu sektor. bisnisnya. Jika seseorang melihat dirinya kemudian memohon berkat atas almarhum dalam mimpi, itu berarti Tuhan Yang Maha Esa telah mengampuni dosanya. Jika seseorang melihat dirinya duduk dalam pertemuan orang-orang yang berdoa untuk jiwa-jiwa yang tercemar dalam mimpi, itu berarti dia akan berdoa di pemakaman. Melihat diri sendiri dalam mimpi melakukan doa pemakaman, berarti seseorang akan menjadi perantara atas nama orang berdosa. Jika seseorang melihat dirinya melaksanakan shalat Jum’at {arb. Jumu’a) dalam mimpi, artinya pertolongan akan datang padanya, atau bisa juga berarti berkumpul kembali dengan orang yang dicintai, atau memenuhi kebutuhan seseorang adalah memintanya untuk dipenuhi. Jika seseorang melihat dirinya shalat Jumat sendirian di dalam mimpi, itu berarti bantuan semacam itu hanya untuk dia. Jika seseorang kehilangan sesuatu dan melihat dirinya dalam mimpi merayakan salah satu dari dua hari raya Islam, itu berarti dia akan menemukan objeknya yang hilang. Jika seseorang melihat dirinya melakukan doa festival {arb. ‘Idul Fitri) akhir bulan Ramadhan dalam mimpi, itu berarti perosperity, dan jika itu adalah festival pengorbanan dalam mimpi, itu berarti pelunasan hutangnya, menghilangkan stres, kemajuan dalam hidup atau pekerjaan seseorang atau pembebasan dari penjara. Melakukan doa gerhana matahari atau bulan {arb. Kusiif atau Jthusiif) dalam mimpi berarti musibah akan menimpa para pemimpin negara atau orang-orangnya yang terkenal, atau bisa juga berarti kematian orang yang berilmu besar, di mana setiap orang akan menghadiri pemakamannya. Adapun doa khusus untuk hujan {arb. Istisqa), melakukan itu dalam mimpi mungkin mewakili kecelakaan, atau itu bisa berarti kerusuhan politik. Jika orang-orang mengucapkan doa ini dari awal sampai selesai dalam mimpi, itu berarti kesulitan mereka akan terangkat. Berdoa sembarang doa supererogatory {arb. Nafl) dalam mimpi melambangkan kesalehan dan pengabdian kepada teladan utama {arb. Sunnah) yang dipraktikkan oleh Utusan Tuhan, yang atasnya damai. Jika seorang wanita melihat dirinya memimpin pria dalam doa dalam mimpi, itu berarti dia akan segera mati. Melakukan doa pendamping {arb. Sunnah) mengikuti teladan utama utusan Tuhan, yang atasnya damai, dalam mimpi berarti melayani komunitas seseorang dengan ketulusan, kemurnian dan kualitas yang baik. Jika seseorang melihat dirinya melakukan shalat ekstra di dalam mimpi, itu berarti dia peduli dengan kesuksesan hidupnya di akhirat, dan dia akan menikmati buah dari pengabdiannya baik di dunia ini maupun di akhirat. Melakukan shalat wajib seseorang {arb. Fardh) dalam mimpi berarti memberikan perhatian yang diperlukan untuk keluarga seseorang, saat melakukan sholat tambahan {arb. Sunnah) berarti bekerja untuk memberikan kenyamanan ekstra bagi keluarga. Interpretasi yang sama diberikan untuk melakukan sholat berjamaah di bulan Ramadhan yang dikenal dalam bahasa Arab sebagai Taraw’ili. Melihat itu dalam mimpi berarti memenuhi kebutuhan keluarga dan membawa kenyamanan di hati mereka. Selama doa berjamaah, jika barisan lurus dalam mimpi, itu berarti orang-orang seperti itu selalu dalam keadaan merayakan pujian Tuhan. Doa supererogatory dalam mimpi juga berarti berjuang untuk persatuan dengan komunitas seseorang, cinta untuk saudara – saudaranya dan terus-menerus berusaha untuk melayani dan menyenangkan mereka dengan perbuatan, uang, dukungan moral dan finansial. Jika orang yang melihat mimpi itu belum menikah, itu berarti dia akan menikah. Jika dia sudah menikah, berarti dia akan melahirkan dua orang anak. Jika orang miskin melihat dirinya melakukan sholat sukarela dalam mimpi, itu berarti dia akan mendapatkan cukup uang untuk memenuhi kebutuhannya. Jika seseorang melakukan sholat tengah malam yang dikenal dalam bahasa Arab sebagai Tahajud dalam mimpi, itu berarti dia akan bangun di stasiun. Melakukan doa khusus untuk memenuhi keinginan tertentu dalam mimpi berarti menghadiri upacara resmi, atau tepat waktu pada janji seseorang. Untuk melaksanakan shalat seseorang setelah waktu yang ditentukan {arb. Qada ‘) dalam mimpi berarti melunasi hutang, taubat dari dosa atau memenuhi nazar. Melakukan sholat sambil duduk dalam mimpi berarti sakit, gagal, puas, atau peringatan tentang penderitaan yang akan menimpa ayah, guru, atau orang yang dicintai. Melakukan doa khusus untuk pengampunan {arb. Istighfar) dalam mimpi berarti pengampunan atas dosa-dosa seseorang dan penerimaan taubatnya. Jika doa ini dilakukan berjamaah dalam mimpi seseorang, artinya hujan, kemakmuran, melahirkan anak bagi orang yang mandul, panen yang baik, atau pembelian properti baru. Melakukan doa khusus untuk memuji Tuhan, yang dalam bahasa Arab dikenal sebagai Tasab’ih. dalam mimpi berarti menerima hadiah, anugerah ilahi, berkah dan kemakmuran. Melakukan doa khusus meminta bimbingan untuk kebutuhan atau keadaan tertentu dalam mimpi (arb. Istikhfirah) berarti menghilangkan keraguan atau kebingungan, menerima bimbingan untuk masalah seseorang, atau dapat menunjukkan keberhasilan suatu proyek. Jika orang yang melakukan shalat khusus tersebut diketahui mengikuti bimbingan guru spiritual atau syekh, maka mimpinya berarti menurunkan status spiritualnya, karena pencari sejati tidak memiliki pertanyaan. Melakukan doa khusus untuk kembalinya seorang musafir dengan selamat dalam mimpi {arb. G_ha’ib) artinya menanyakan kondisi cuaca yang sesuai untuk kebutuhan sendiri atau untuk kebutuhan masyarakat. Melakukan doa khusus di atas makam almarhum dalam mimpi berarti menawarkan hadiah khusus yang tidak memerlukan pahala, atau itu bisa berarti membagikan amal kepada orang yang membutuhkan. Melakukan doa khusus salam masjid dalam mimpi berarti mengeluarkan uang untuk membantu kerabatnya dan orang-orang yang membutuhkan di antara teman-temannya. Melakukan doa yang tiba-tiba dan tidak terduga dalam mimpi berarti memberi amal secara diam-diam, atau meminta pekerjaan dari orang yang tidak adil. Melakukan doa supererogatori apa pun, baik pada siang atau malam hari dalam mimpi berarti melakukan perbuatan baik yang membawa seseorang lebih dekat kepada Tuhannya, atau mendamaikan musuh, atau memupuk cinta antar manusia. Jika seseorang melihat dirinya tertawa selama sholat dalam mimpi, itu berarti dia sering melupakan doanya dan bahwa dia nakal dalam melaksanakannya dengan benar dan tepat waktu. Jika seseorang melihat dirinya berdoa sambil mabuk dalam mimpi, itu berarti dia akan memberikan kesaksian palsu di pengadilan. Jika seseorang melihat dirinya berdoa tanpa wudhu yang diwajibkan dalam mimpi, itu berarti kinerja agamanya tidak berharga dan kepatuhannya tercela. Jika seseorang melihat dirinya berdiri dalam doa menuju arah yang salah dalam mimpi, itu berarti bahwa dia melakukan kebalikan dari apa yang harus dia lakukan, atau bahwa dia bertindak berlawanan dengan apa yang telah Tuhan tetapkan. Jika seseorang melihat dirinya membelakangi Rumah Tuhan dalam mimpi, itu berarti dia murtad yang menolak agama Tuhan atau dia tidak peduli tentang itu. Jika seseorang melihat orang-orang di masjid menghadap ke arah lain dalam mimpinya, itu berarti pemimpin atau hakim mereka akan diberhentikan dari jabatannya, atau dia lalai untuk mengikuti aturan agamanya yang ditentukan, atau bahwa dia mengikuti pikiran dan pikirannya sendiri dan keinginan dalam membuat tafsir agama. Namun, melakukan doa seseorang dan berbalik dengan ketidakberdayaan ke arah mana pun dan menangis minta tolong dalam mimpi berarti mencari kedekatan Tuhan, atau meminta untuk diterima oleh orang percaya lainnya untuk kesenangan yang tidak dapat diterima atau pendapat yang tidak diizinkan, atau itu bisa berarti bepergian dalam arah yang dia hadapi dalam mimpinya. Jika seseorang melihat dirinya berdoa ke arah timur atau barat dan di luar rumah Tuhan di Mekah dalam mimpi, itu berarti bahwa dia adalah orang yang tercela yang penuh dengan kesombongan, yang mengolok-olok dan memfitnah orang lain dan yang berani memanjakan diri dalam dosa dan ketidaktaatan. kepada Tuhannya. Jika seseorang tidak dapat menemukan arah Ka’bah dalam mimpinya, itu berarti dia memiliki keraguan tentang keyakinannya. Namun, jika seseorang melihat dirinya menghadap ke Kabah suci dalam mimpi, itu berarti dia sedang berjalan di jalan yang lurus. Jika seseorang melihat dirinya mengenakan pakaian putih dan membaca Alquran dalam mimpi, itu berarti dia akan bergabung dengan karavan jamaah haji ke Mekah. Tuhan tahu yang terbaik. (Juga lihat Kematian | Imam | Firaun)…

Impian memberikan sesuatu kepada seseorang melambangkan apresiasi hidup mereka yang disepakati oleh seseorang atau situasi. Menunjukkan kepada seseorang bahwa mereka istimewa, menunjukkan kasih sayang. Ini juga dapat menjadi representasi dari pengalihan ide, pengaruh, harapan, akses atau pengampunan. Izin yang diberikan. Atau, memberikan sesuatu kepada seseorang dalam mimpi dapat mencerminkan keinginan mereka untuk membuat situasi lebih mudah bagi orang lain. Ini bisa mencerminkan usaha Anda untuk menerima atau memaafkan diri sendiri. Berikan diri Anda izin untuk berperilaku dengan cara tertentu. Negatif, memberikan sesuatu dalam mimpi dapat mencerminkan kekuasaan atau leverage adalah membuang atau memberikan jauh sangat mudah. Berhenti. Jangan repot untuk berdiri sendiri atau menyadari diri Anda memilih untuk menyerah pada orang lain. Jangan mencoba cukup keras untuk menang atau melindungi diri sendiri. Mudah, mampu menyerah atau menjadi bawahan. Atau, dari perspektif negatif memberikan sesuatu dalam mimpi dapat mencerminkan pengiriman keluar dari masalah. Sebuah aku selesai, Anda menghadapinya situasi. Impian diberi sesuatu melambangkan perasaan dihargai atau istimewa. Hal ini juga dapat menjadi representasi dari perasaan tentang situasi yang dibuat lebih mudah bagi Anda atau keberuntungan. Menerima ide atau tanggung jawab. Negatif, diberi sesuatu dalam mimpi dapat mencerminkan perasaan tidak pernah memenangkan apa-apa.

Mimpi tentang pemangkasan upaya untuk menyingkirkan kekurangan atau ketidaksempurnaan saat Anda mengembangkan beberapa area itu. Lacak atau Sesuaikan progres. Singkirkan apa yang Anda tidak perlu lagi saat Anda bergerak maju dalam situasi. Singkirkan apa pun yang Anda tidak perlu sehingga Anda dapat menjadi yang terbaik. Pemangkasan juga dapat menjadi representasi dari usaha Anda untuk memperbaiki situasi atau pengantin dari seseorang yang lebih matang.

…(Detergen | Buang | Kotoran | Pinjaman | Persepuluhan) Amal dalam mimpi berarti menolak malapetaka, sembuh dari penyakit, keuntungan atau kebenaran. Hal ini juga berlaku untuk mendapatkan uang secara sah, tetapi jika seseorang memberikan hewan mati atau alkohol atau uang curian atau salah kelola dalam amal, maka amal tersebut tidak dapat diterima dan itu berarti bahwa ia akan mengejar kejahatan dan melakukan dosa. Jika seorang petani yang mengalami panen buruk melihat dirinya memberikan sebagian dari apa yang dia tanam dalam amal dalam mimpi, itu berarti panennya akan bertambah dan hasilnya akan diberkati. Jika seseorang menyumbangkan amalnya kepada orang kaya dalam mimpi, itu berarti dia mungkin menderita keadaan keuangan yang sulit, atau dia mungkin membutuhkan orang seperti itu. Jika seseorang memberikan sumbangan amal kepada pelacur dalam mimpi, itu berarti dia akan bertobat dari dosanya. Jika dia memberi sedekah kepada pencuri dalam mimpi, itu berarti pencuri tersebut akan menghentikan profesinya. Beramal dalam mimpi juga bisa berarti menekan kecemburuan atau kedengkian saingan seseorang atau menaklukkan kecemburuan musuh seseorang, mencegah ketidaksukaannya, atau menekan kejahatan secara umum. Jika orang yang marah melihat dirinya diam-diam membagikan amal dalam mimpi, itu berarti Tuhan Yang Maha Esa telah mengampuninya atas dosa amarahnya. Memberi sedekah secara diam-diam dalam mimpi seseorang juga bisa berarti mencari pertemanan dengan orang yang berwenang, atau bergabung dengan lingkaran orang-orang berilmu. Jika seorang berilmu diminta untuk memberikan uang dalam amal, dan jika ia menuruti mimpinya, itu berarti ia akan menjelaskan ilmunya kepada orang lain. Jika dia seorang pedagang, itu berarti dia akan menguntungkan orang lain dengan bisnisnya atau mengajari mereka perdagangannya. Jika dia seorang pengrajin, dia akan mengajari orang-orang keahliannya. Jika seseorang yang berada di bawah tekanan, atau jika seseorang takut akan sesuatu melihat dirinya memberi makan seorang pengemis yang sedang menjalani cobaannya sendiri dalam mimpi, itu berarti ketakutan dan stresnya akan hilang. Amal dalam mimpi juga menunjukkan merayakan pujian Tuhan, pengabdian, mengunjungi kuburan dan berbuat baik. Menghabiskan uang di jalan Tuhan dalam mimpi berarti seseorang pasti akan menerima uang dalam keadaan terjaga. (Juga lihat Pajak Sedekah | Wakaf | Perbuatan Baik | Pinjaman)…

…Dalam mimpi, penukar uang mewakili pengetahuan, puisi, mengucapkan kata-kata yang tepat, kekayaan setelah kemiskinan, sekolah, persekutuan orang bijak, atau skala. Dalam mimpi, seorang penukar uang juga dapat mewakili seseorang yang memiliki pengetahuan, meskipun tidak ada yang mendapat manfaat dari apa yang diketahuinya kecuali dalam hal-hal duniawi. Karyanya berkaitan dengan tulisan ilmiah, argumentasi ilmiah, sengketa kewenangan, atau tanya jawab. Mungkin satu-satunya keseimbangan atau kriterianya adalah penilaiannya sendiri. Keseimbangannya mewakili lidah dan telinganya. Bobotnya adalah satu-satunya alat untuk keadilan dan penilaian. Uang pengukurnya adalah pertarungannya dengan orang-orang. Penukar uang dalam mimpi juga mewakili seorang dokter agama atau sarjana yang mengambil pertanyaan agama dan menafsirkan definisi mereka. Dia juga bisa menjadi penerjemah mimpi yang mengukur semua yang dia ambil dan memberikan jawaban yang sesuai. Dia mengambil kalung mutiara dengan harga tertentu dan memberikan kata-kata sebagai balasannya, atau dia mengambil kata-kata yang tersebar dan memberikan kalung mutiara yang indah sebagai gantinya. Jika seseorang yang mengalami kesulitan dalam keadaan terjaga menukar sejumlah uang dalam mimpi, itu berarti kesulitannya akan berkurang. Jika seseorang membeli koin emas dan memberikan uang perak sebagai gantinya dalam mimpi, itu berarti perbaikan, kewajiban atau kewajiban keuangan. Melihat penukar uang dalam mimpi juga mewakili kekayaan, atau kekayaan cepat dari sumber yang mencurigakan, atau dia bisa mewakili akuntan, pemegang buku, atau penjaga buku besar….